Posted in The Stories

Lelah

Sekarang waktu yang tepat untuk lelah?

Aku tahu, mungkin aku memang tidak pernah puas dengan apa yang sudah aku miliki… Aku selalu menuntut lebih. Sayangnya, bukan menuntut dari kamu, aku menuntut dari diriku sendiri…

Selama ini aku berusaha untuk memenuhi ekspektasi-ekspektasimu. Atau setidaknya apa yang kukira kamu harapkan. Tapi aku lelah… Aku selalu berharap, pada suatu titik, kamu akan mengungkapkan apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu inginkan, apa yang kamu butuhkan, agar aku tahu, bahwa kamu masih membutuhkan aku untuk membantumu memenuhi harapan-harapan itu.

Aku tidak banyak bicara, memang. Karena aku ingin kamu yang bicara. Perasaan dan tindakan itu lebih penting memang, dibandingkan dengan perkataan. Tapi bagaimana mungkin aku memahami apa yang ada di dalam kamu, saat kamu menyimpan perasaan itu untuk kamu sendiri, dan saat tindakanmu tidak mencerminkan apa yang kamu rasakan?

Mungkin hanya aku yang berlebihan. Entah… Bahkan untuk berpikir pun aku terlalu penat. Aku bicara saat ini pun mungkin kamu tidak akan memahami…

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s