Posted in Just My Days

Jatuh dan Bangkit

Aku merangkak
Tersendat karpet
kasar…

Aku coba berjalan
berpindah ke permukaan yang lebih halus
Tersendat
Tersendat
Terjatuh
Mencoba bangun
perlahan
perlahan…

Ku bisa melangkah yakin
dengan bangga
dengan gembira
Ada batu
Tersandung
dan jatuh…
Mengaduh aku…
mengeluh aku…
Bangkit dan berdiri
menyombong pada kelemahanku…

Akhirnya,
ku belajar berlari.
Angin kencang menyapu-nyapu,
hawa segar membelai,
adrenalin membanjir.
Aku menyeringai…
Puas.
palang melintang di hadapan,
aku tidak siap
Terguling aku
Sakit…
Namun terus saja aku bangun
dan lagi berlari…

Saat aku tahu cara melompat
Hop! Hop!
Kaki melayang
kaki menapak
Kaki melayang
kaki menapak
Hop! Hop!
Degup jantung mengencang
Kaki seolah tak pernah mau berhenti
Bergerak
Berjingkrak
Ups!
Terlalu tinggi aku melompat
Terkejut
saat kaki menapak salah
Sakit…
Lemah…
Lelah…

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

