Posted in Just My Days

Surat untuk Kamu

Saya mencintai kamu
dan tidak akan pernah melupakan rasa itu
walau apa yang saya miliki untukmu
tidak pernah kau bawa menuju suatu akhir,
pun sedikit menyentuh awalnya

Jangan pernah bandingkan saya
karena tidak pernah ada yang sebanding
yang lain hanya akan lebih buruk
atau bahkan lebih baik
Tapi yakinlah, tidak akan pernah sama
Sangat sulit untuk menjadi saya
mungkin bahkan lebih sulit
dibandingkan dengan menjadi kamu

Jangan pernah mengasihani saya
karena saya tidak butuh belas kasihan…
Tapi dukunglah saya
karena saat saya kuat,
dukunganmu menjaga saya tetap kuat,
sementara saat saya lemah
ia membawa kekuatan saya ke atas

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

