Posted in Just My Days

“Tampar Saya Saja”

Hello gorgeous!

Again, this is a note from the past. What I wrote in it was something I felt to my friend, a couple of years ago. Again, happy reading, gals!

 

Love,
^nee^

. . .

Banyak hal yang saya lakukan,
banyak kata yang saya ucapkan,
mungkin tak cukup baik untuk dipandang,
tak cukup indah untuk didengarkan…

Saya pernah membuat pembelaan,
yang ternyata belum cukup memuaskan,
belum cukup menenangkan…

Tolong hentikan pikiran-pikiran itu!
kamu tidak pernah benar-benar tahu
apa yang saya alami,
apa yang saya rasakan,
apa yang saya inginkan…

Sama saja,
saya tidak pernah benar-benar tahu
apa yang kamu rasakan,
apa yang kamu inginkan…

Jadi silahkan tampar saja saya…
Itu bahkan jauh terasa lebih baik
daripada kamu menusuk saya dari belakang
dan meninggalkan saya
dengan luka yang tidak pernah bisa saya lihat…

Saya tidak pernah berusaha
untuk meninggalkan kamu.

Satu hal saja:
saya sakit sekarang,
sangat sakit,
karena masa lalu saya,
karena masa sekarang pula…

Kamu bisa berkata bahwa saya gila.
Saya hanya bisa berkata bahwa
saya berbuat seperti ini
agar saya tidak menjadi gila…
Sayangnya kamu tidak bisa membaca pikiran saya…

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

