Posted in Just My Days

20 Juli 2013

Hello gorgeous!

Malam ini aku bahagia! Muahahaha… *oops*

Awal hari tidak terlalu menyenangkan sebenarnya…

Mengapa?

Pertama, aku mengakhiri hari Jumat di hari Sabtu pukul 5 pagi, saat aku akhirnya bisa meringkuk dan bersembunyi di bawah selimut hangat. Gilanya, pagi ini aku harus bangun pukul setengah 7 pagi! Aku harus mengantarkan Ebel (teman serumahku) yang akan pergi ke Bali selama 9 hari. Jadi, bisa dibayangkan, betapa beratnya kedua mata ini saat itu. Dengan mata setengah terpejam dan separuh nyawa, aku mempertemukan Ebel dengan bus yang akan membawanya ke Bali.

Kedua, Ebel meninggalkan aku selama 9 hari. Sendirian di rumah selama 9 hari? Demi Tuhaaaan! Waktunya untuk survey cafe dan tempat nongkrong asyik. Untuk membunuh waktu dan mencari keramaian… 😦

Setelah itu, cukup dimaklumi kalau pada akhirnya, setelah mengantarkan Ebel, aku kembali hibernasi. Dan sepertinya juga cukup wajar jika aku baru terbangun pada pukul 2 siang. Hahaha…

Berkat berkirim BBM dengan You-Don’t-Know-Who, otakku mulai berfungsi aktif. Kami memutuskan untuk bertanding biliard di Bliss.

Pukul setengah 4, secara resmi kami mulai bertanding biliard. Agar lebih  serius bertanding, kami memasang taruhan: yang kalah harus mentraktir es krim! 😀

Pergulatan di meja biliard terselesaikan sudah, kala waktu menunjukkan pukul 6. Kami beranjak menuju Mary Anne’s, penjaja es krim. Lebih tepatnya, kafe es krim dan pancake.

Kami menghabiskan satu jam untuk menikmati masing-masing 1 scoop es krim dan pancake. Bertukar cerita pula. Ah ya, bill yang harus dibayarkan di Mary Anne’s menjadi tanggunganku. Aku kalah dari You-Don’t-Know-Who di meja billiard, pemirsa!!

Tiba waktunya untuk bersiap bekerja. Aku menyanyi di Vino Bar pukul 8. Jadi, setidaknya pukul 7 malam aku sudah harus mandi dan make-up.

Pukul 8 malam kurang beberapa menit, sampailah aku di Vino Bar. Ada cukup waktu untuk bernapas sejenak sebelum mulai tampil.

Lagi-lagi, malam ini aku bernyanyi tanpa microphone. Sedikit menyiksa, memang. Namun, toh tanpa mic aku tetap bisa bersuara. Bukanlah masalah besar buatku.

Dan sekarang, aku masih di  Vino Bar, menumpang online. Hahaha… Sekalian saja, kubuka blog, yang akhirnya melahirkan dorongan untuk menulis posting ini. Dalam bahasa Indonesia, pula! 🙂

Intinya, hari ini menyenangkan! I’m feeling good tonight… Sepertinya, setelah ini aku akan menyambangi salah satu kafe untuk menyeruput sebentuk kopi. Atau coklat panas… Yummy!

Love,
^nee^

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

