Posted in Just My Days

Nyata

Aku nyata.
Kamu nyata.
Perasaan di antaranya adalah maya.

Itulah kenapa, hanya aku dan kamu yang aku anggap ada sepenuhnya…
Yang lainnya?
Hmmm..
Let’s see…

Perasaan sakit yang pernah kamu beri tetap aku pertahankan dengan kemayaannya.
Perasaan lelahku menelusuri gelombang perasaanmu adalah maya.
Rasa senang saat kamu kukuh membuatku tersenyum, tertawa, dan terbahak, kutarik dari sisi maya dan kutahbiskan sebagai nyata.
Bunga-bunga dari ungkapan ‘suka’ yang sempat meluncur keluar darimu menjadi senyata bunga yang bisa kusentuh dan kuperiksa eksistensinya.

Aku menjadi tak adil pada perasaan-perasaanku.
Tapi biarlah begitu…
Aku ingin melanjutkan upayaku memasang konblok-konblok yang menjadi setapakku menuju hatimu, menuju keseluruhanmu.

Aku tahu kamu masih menolak ketidaksempurnaanku.
Aku tahu kamu nyinyir atas sebagian masa laluku.
Tapi biarlah begitu…

Aku akan bersabar menunggu hingga kamu menyadari bahwa selama ini aku menerima ketidaksempurnaanmu, tak terganggu dengan masa lalumu.
Aku menunggu hingga kamu mendapatkan pemahaman yang sama.
Pada akhirnya…

Love,
^nee^

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

