Posted in The Lessons

Yang Kamu Butuhkan, Bukan Yang Kamu Mau…

Aku galau, Mo…

Kenapa, Ter?

Malu ngomongnya… Berawal dari masalah lelaki, yang kemudian malah meruntuhkan kepercayaan diri.

Kok bisa begitu? Kenapa, Ter?

Yah, kayak yang sudah pernah kubilang dulu, aku merasa nggak dicintai.
Sebenarnya apa kekuranganku? Pasti ada sih, tapi kan aku nggak tahu, yang bermasalah dari aku tuh apa.
Begitulah kira-kira..
Apakah aku berlebihan untuk merasa seperti itu?

Itu hanya perasaanmu aja. Semua orang pasti disayangi, cuma terkadang kita nggak menyadarinya dan malah mencoba melihat yang lain, berharap pada yang lain yang belum tentu sayang sama kamu…
Setiap orang punya kekurangan, tapi pasti punya kelebihan juga… Tenang aja…
Apa yang kamu rasakan wajar kok…

Iya, mungkin. Tapi jadi takut.
Takut ama lelaki,.
Kalau diberi harapan palsu, gimana?
Kalau didekati hanya untuk main-main, gimana?
Kalau akunya yang ternyata ke-GR-an, gimana?
Lebih memilih untuk nggak memikirkannya deh… Jomblo seumur hidup aja.

Jadi suster aja lah… Haha…
Kalau berani jatuh cinta, ya harus berani sakit hati lah…
Hidup kan pilihan, setiap pilihan pasti ada konsekuensinya, apapun itu…
Makanya, pandai-pandailah melihat, apa yang kita mau terkadang bukanlah apa yang kita butuhkan…

Yap! Sedang berusaha, Mo. Hatiku butuh ditusuk ama tusuk gigi nih…

Hahaha… Bukan butuh ditusuk, tapi harus lebih peka. Nobody is perfect, jadi jangan berharap mendapatkan yang sempurna, melainkan yang kamu butuhkan…

. . .

Pembicaraan maya dengan M. 4 September 2013. Terima kasih, Mo…

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s