Posted in Just My Days

Sumbang

Juli hingga Agustus 2013 adalah masa keemasanmu. Setiap kata, frase, dan kalimat yang kamu ucapkan selalu terdengar merdu. Dan aku, layaknya kritikus musik kenamaan, hanya mampu terkesima dan mengangguk-angguk senang. Kamu sungguh tanpa cacat! Sempurna, bagaikan dewa dari kisah-kisah Yunani.

September 2013 adalah batas waktu. Batas waktu yang telah kutetapkan bagi perasaanku untuk menemukan pijakannya. Batas waktu yang kutetapkan bagi logikaku untuk mulai menggeser perasaanku. September adalah waktu dimana pertimbangan logis menemui butiran-butiran perasaan, menggelar forum tentang kamu. Mereka mungkin berdebat, saling mendesakkan opini tentang kamu, tentang keindahanmu yang mungkin hanyalah delusi, tentang kebaikanmu yang mungkin hanyalah bias, tentang kesejatian dari kehendakku mendampingimu.

Dan September benar membawa perubahan.

Sebagian kata darimu mulai terdengar sumbang… Aku masih menyukai warna senandungmu. Aku masih menggilai alunan kalimat yang mengalir dari mulutmu. Namun kali ini, berkali aku harus mengernyit saat satu atau dua nada luput dari pijakannya. Kamu sekarang menjadi manusia setengah dewa. Kamu tetap indah, dalam pesona yang manusiawi…

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s