Posted in The Stories

Bukan Cenayang

Aku bukan cenayang…

Aku tidak tahu pasti, apa yang akan terjadi dengan kamu…atau aku…atau kita…

Aku tidak tahu pasti, bagaimana kamu akan menyimpan perasaan yang kutitipkan kepadamu beberapa bulan silam. Apakah kau akan meletakkannya di dalam toples kaca cantik, atau kau hanya akan menggeletakkannya di atas meja, terserak bersama benda milikmu yang lain…

Aku bukan cenayang…

Aku tak bisa membaca isi hatinya. Aku tak bisa membaca isyarat dalam batinnya. Aku tidak tahu apakah dia menginginkanku dengan sungguh, atau aku hanyalah kelinci percobaan bagi pola pendekatannya.

Aku tidak merasa punya hak atau kewajiban untuk menyirami perasaan yang dia simpan untukku – terlepas dari benar tidaknya eksistensinya…

Aku bukan cenayang…

Aku bukan ahli membaca raungan batin…

Aku butuh pita suara kalian bekerja…

Jangan hanya diam dan menyimpan keinginan itu rapat-rapat, bersembunyi di balik senyuman, barisan gigi yang saling bertaut erat.

Jangan hanya mempermainkan jari-jari di atas layar telepon selular, sibuk melayangkan pesan singkat dengan makna yang kabur, mengandung muatan hati yang bias.

Jangan salahkan aku bila isyarat semu yang tersampaikan terbaca sebagai ungkapan hati yang sama semunya.

Jangan hujat aku bila pengetahuanku akan keinginanmu mendampingiku berada di bawah level yang kamu mau.

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

