Posted in Just My Days

Bukan!

Perkara-perkara menggantung tak bertuan. Tidak sekalipun terungkap menjadi tanya. Tidak sekalipun tergubah menjadi berita. Ia hanya menggantung di situ saja.

Satu momen kebetulan akhirnya menjadi momen kebenaran. Yaitu saat kamu berujar “Bukan!” atas sebuah asumsi spontan tentang ikatan yang mungkin ada antara kamu dan aku… Bukan dengan gelengan lemah. Bukan dengan bisikan lirih. Melainkan dengan kekuatan yang melebihi keseharian tuturmu.

Dan kembalilah aku pada kesadaran…

Kunang-kunang yang melenakan, kini berhamburan pergi, satu demi satu… Kemerlip yang menciptakan buram pada pandanganku akan kamu mulai berguguran, satu demi satu… tak menyisakan satu hal pun, selain kelabu.

Dan kembalilah aku pada ke-aku-an…

Kekitaan saat ini kembali menjadi fatamorgana yang menyamar secara buruk. Senyum yang dipaksakan dan tawa kesopanan kembali menjadi senjata andalan. Palsu…

Bukan salahku semata bahwa aku harus menarik vonisku atasmu, bahwa kamu telah dengan semena-mena mencuri fokus dari eksistensiku.  Kamu membuang-buang puluhan, ratusan, dan mungkin  ribuan suntikan kasih sayang yang pernah coba kujejalkan padamu..

Dan kembalilah aku pada kelelahanku…

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s