Posted in Just My Days

Seminggu Bersama Parmi

Sebut saja namanya: Parmi. Pria beraroma Swiss yang menjadi kesayanganku – bukan kekasihku.

Seminggu ini kembali menjadi luar biasa. Luar biasa karena aku ada bersamanya pada frekuensi yang lebih dari apa yang kubayangkan..

Senin…
Senin malam kami bertemu, karena dia menginginkan aku ada bersamanya, menyesap kopi di suatu sudut Djendelo Cafe. Kami menghabiskan 2 jam bersama. Dia masih saja seperti biasa. Mengecap kemerdekaannya dalam menjelajah kecantikan wanita-wanita di sekeliling kami. Aku memang tidak pernah keberatan.. Malam kami berakhir dengan janji bahwa aku akan menyambangi dia lagi setelah larut malam. Aku harus pergi sejenak untuk menemui beberapa kawan. Sayangnya, rasa lelah meng-KO-ku tanpa ampun. Menemui dia hanya bisa terjadi dalam mimpi…

Selasa…
Selasa malam adalah waktuku untuk memperdalam ilmu bilyard, bersama beberapa rekan kantor. Dan… aku bertemu dengannya lagi… walau tak bertukarsapa… walau tak bertatapmata… Hanya itu saja. Namun, malam itu masih memberikan makna. Karena setelah aku menginjakkan kaki di rumah, sebaris teks mengisyaratkan bahwa dia mencariku. Beberapa baris teks selanjutnya mengisyaratkan bahwa dia ingin menemuiku. Walaupun pada akhirnya aku tidak menemuinya…

Rabu…
Rabu malam, salah satu murid les membatalkan kelas privat kami. Yeah, akhirnya aku membuka pembicaraan dengan mas Parmi, mengungkapkan fakta tentang ke-selo-anku. Dan kami bertemu, lagi… Saat itu dia ingin berkelana ke Kedai Kopi Selokan Mataram. Tapi aku sedang ingin mengeram di District Dining & Coffee Factory.
Akhirnya kami memutuskan untuk makan malam bersama. Oseng Mercon di daerah Sagan. Sayangnya… kami terlambat! Makanan yang tersisa hanyalah lele. Puaj!
So, beralihlah kami ke Waroeng Goeboeg Sagan. Ayam panggang dan nasi goreng ayam menjadi menu santap malam kami…
Sesudahnya, dia mengalah, dan mengikuti ideku untuk menghabiskan malam di District. Yeehaw!

Kamis…
Seharian penuh, kami tidak menjalin kontak via pesan teks. Kami hanya sempat berpapasan beberapa kali, dan dia menunjukkan sikap yang lebih beradab dibanding biasanya. Jadilah malamku tanpanya…

Jumat…
Jumat malam, kami bertemu lagi. Rekan satu tim mengajakku untuk karaoke, bersama 2 teman yang lain. Sebelum berangkat ke tempat karaoke, aku menyempatkan diri untuk menemuinya. Satu jam.
Setelah karaoke berakhir, plus makan malam bersama personil karaoke, kembalilah aku menemuinya. Berjam-jam.

Sabtu…
Dia mentraktirku sarapan, bubur ayam. Dan berhubung komputer barunya belum terinstal, dia meminta jasa seseorang untuk melakukan penginstalan komputer. Aku tetap bersamanya selama penjaja jasa instalasi mengutak-atik komputernya.
Makan siang kami bertiga: burger.
Setelah sang bakul pergi, kami pergi ke Barkas. Kemudian ke rumahku. Kemudian bilyard selama 2 jam. Kemudian makan malam di Waroeng Penjet. Kemudian kembali ke kediamannya.
Tahu bahwa aku harus bersiap-siap untuk pekerjaanku sebagai penyanyi di Vino Bar, dia memintaku untuk mandi dan bersiap-siap di kosnya. Hmmm… another good sign?
Sayangnya, setelah meninggalkan Vino Bar, aku tidak kembali menemuinya…

Minggu…
Aku belum bertemu dengannya hari ini.
Nanti. Ya, nanti malam, setelah  aku menyelesaikan aktivitas Minggu, aku akan menemuinya. Mungkin kami akan menyantap makan  malam bersama. Atau menikmati segelas dua gelas kopi di sebuah kafe. Asalkan kami dapat menghabiskan waktu berdua…

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

