Posted in Just My Days

Kopi Kedua

Ini adalah gelas kopi kedua, untuk malam ini. Pagi tadi? Hmmm.. entahlah..

Malam ini sedikit berbeda. Berbeda karena kamu tidak ada di dekatku. Bukan karena aku tak ingin. Dan bukan karena kamu tak ingin,  kukira…

Kedai Kopi telah menutup pintunya bagi pecinta malam sepertiku. Sehingga jadilah KFC Seturan sebagai perhentian kedua. Dan disinilah aku menyesap gelas kopi kedua, yang belum lagi habis kunikmati.

Berada sendiri, merangsang benakku untuk meneriakkan slide show tentang kamu. Lagi-lagi tentang kamu. Kamu, yang menyukai kopi, kopi mocca. Kamu, yang menyukai segelas coklat panas. Kamu, yang selalu betah memesan sekaleng Nescafe Mocca saat aku beranjak ke Indomaret sebelum menemuimu. Kamu, yang menggemari oseng ati. Kamu, yang menggemari masakan kerang (dan selalu memilih Jalan Sudirman untuk membeli masakan yang satu ini). Kamu, yang menyukai warna biru. Dan hitam. Kamu, yang menyukai lagu-lagu melankolis hasil karya grup-grup indie labels. Kamu, yang mengagumi Jared Letto. Kamu, yang menyimpan kenangan akan dia… Ya, dia…

Kuteguk lagi Hazelnut Coffee yang terlalu manis ini. Terasa sedikit kembung. Aku sedikit menaruh harap pada bergelas-gelas cairan yang kusesap hari ini, untuk menciptakan kubangan air dalam kelenjar air mataku.

Ya, aku sedang ingin menangis. Menangisi ketidakberanianku untuk mengkonfrontasimu dengan pertanyaan yang sedikit mengusikku belakangan ini. Pertanyaan yang sama yang pernah kulontarkan. “Who am I to you?”

Sigh… Sungguh mengherankan bahwa pria semacam kamu bisa membuatku merasa canggung, malu, dan tidak percaya diri. Kutukan kah ini?

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

One thought on “Kopi Kedua

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s