Posted in Just My Days

(m)Bribik

Hello gorgeous…

Pernah denger istilah bribik ato mbribik? Kalo pernah, SELAMAT, anda dinyatakan GAUL! Eh, tapi tau artinya, nggak? Kalo belom tau, berarti anda masih setengah gaul… #apasih

So, menurut kamusgaul.combribik atau mbribik berasal dari bahasa Jawa, yang bermakna “mencari-cari”. Dan berkat anak-anak gaul yang kekinian, (m)bribik berubah makna menjadi “PDKT” ato “pendekatan”. PDKT udah jadi istilah yang so last year, lah…

Ngapain nih aku bahas masalah perbribikan?
Jawaban jujur: dapet PR dari muridku buat nulis postingan tentang ini. Huft…

Kok bisa-bisanya aku dapet PR kayak ginian? Soalnya, aku ama muridku suka curhat colongan gitu. Dan beliaunya tau kalo akhir-akhir ini aku laku keras. *sombong* Tapi… *sigh* bribikers-nya nggak jelas semua. Cekidot deh…

Bribiker #1

  • Inisial M, item manis, asik banget orangnya, fun, adventurous
  • Dulunya rajin banget SMS “selamat pagi”, “selamat siang”, “selamat petang”, “selamat malem”, “jangan lupa pipis”, “jangan lupa bangun” #eh
  • Dah sebulan lebih nggak SMS ato nge-chat
  • Diduga udah punya pacar, tapi ngakunya jomblo
  • Sabtu kemaren, aku liat dia lagi boncengan ama cewek. Ya kusapa aja… Kan ramah tamah budi bahasanya… #apasih

Bribiker #2

  • Inisial A, lumayan manis, fun, tapi kadang-kadang jayus
  • Rajin nge-chat (bukan nge-chat rambut, apalagi tembok!)
  • Udah punya pacar, long distance gitu…
  • Deketnya gara-gara dia curhat tentang pacarnya, trus aku ikutan curhat tentang Parmi
  • Way younger than me
  • Bilangnya sih mau temenan aja… Tapi… gelagatnya berkata lain… Tauk ah!

Bribiker #3

  • Inisial Ad, lebih muda setaun, manis, badannya kecil, agak kurang cerdas
  • Dia ngajak kenalan pas aku lagi nangkring di KFC. Dia kerja di situ. Eh, malah minta nomer HP, minta PIN BB. Dan langsung mulai SMS pas aku balik dari KFC hari itu juga.
  • Ad udah nggak SMS-SMS lagi, sejak SMS yang terakhir nggak kubales. Waktu itu pas nggak punya pulsa, bray…!

Bribiker #4

  • Inisial J, musisi neh… Dia gitaris, kuliah di ISI.
  • Tatonya dimana-mana, bray…
  • Kami kenalan di District, abis aku nge-jam. Dia deketin aku dan minta PIN BB pake alesan “Tar kalo aku butuh vokalis cewek, aku hubungin kamu yah? Aku suka suara kamu…” Gombal sekali…
  • Bribikan-nya cuma bertahan 3 hari, soalnya aku bener-bener lagi padet acara waktu dia ngajak ketemuan

Kayaknya itu aja deh… Otaknya masih meleleh gara-gara Jogja panas. Untungnya udah mulai hujan-hujan lagi. Yippie!

Kalo mau denger cerita lengkap, pake koreografi-koreografi juga, kontak-kontak aja… Aku siap konferensi pers! Hahay…

See ya, gals!

Love,
^nee^

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

