Posted in Just My Days

Aku Tidak Layak

Aku tidak layak…

Mengapa kamu memberikan cinta sebesar itu?
Sementara aku bukanlah orang yang tepat untuk menerimanya…

Aku bukanlah yang kamu cari.
Bukan pula orang yang kamu inginkan untuk mendampingi kamu sepanjang hidup.
Tidak… Aku tidak pantas…

Bahkan hingga detik ini, aku masih meyakini bahwa perasaan yang kamu miliki sekarang adalah sebuah halusinasi.
Sebuah delusi yang lahir oleh intensitas keberadaanku dalam hidup kamu.

Aku hanya ingin kamu membuka mata,
dan melihat bahwa aku cacat!
Cela dalam diriku terlalu besar untuk kutanggungkan di atas punggungmu.
Beban dalam hidupku terlalu berat untuk kusampirkan di bahumu.

Mungkin kamu merasa telah mengenalku seumur hidup.
Tapi, tidak.
Bahkan, separuhnya pun belum.
Dan ini adalah keadaan yang tidak ingin aku ubah.

Kamu harus berhenti mengetuk hatiku,
karena kuncinya telah kusimpan pada sudut paling gelap,
di tempat dimana aku pun malas untuk beranjak mencarinya.

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

