Posted in The Lessons

Mulai Kampanye?

Hello gorgeous…

*sigh*

Pagi tadi bangun agak segeran. Udah rencana bangun pagi juga sih… soalnya mau nyempetin naroh londrian skalian jalan ke kantor. Jadinya, semalem absen begadang dulu. Biar bisa bangun pagi.

Alhasil, alarm yang konon berbunyi jam 7 pagi terpaksa harus dirundung kecewa, karena aku baru bener-bener beranjak dari kasur jam setengah 8 pagi. Wakakaka. Bangun lebih awal adalah isu, pemirsa…

Sampe di kantor nggak telat juga sih… Masih masuk batas toleransi (kayaknya). Hehe.

Nyalain komputer, buka email, cek Skype, log in intranet, bikin To*abika Cappuchino, dan kemudian menikmati pagi. Yang nggak terik. Yang anginnya semilir aneh. Yang tumben-tumbennya dingin, bikin menggigil (suwer!).

Suasana syahdu tralala yang sudah sedemikian rupa itu, pemirsa, dirusak oleh suara “weng-weng weng-weng”. Kampanye berisik!!! Mentang-mentang mau Presidential Election, trus boleh seenaknya bleyer-bleyer, gitu?? Trus boleh ngerusak kuping orang, gitu?? Trus boleh menuh-menuhin jalan dengan acara yang ga jelas manfaatnya, gitu??

Please.

Ga jaman ah pake konvoi segala. Kita mah udah pada tau partai yang lagi punya calon tu apa aja. Yang belom ketauan kan kontribusi konkretnya buat masyarakat, alias realisasi janji-janji partai (atau individu) yang “weng-weng-weng-weng” itu tadi…

Mendingan ngapain gitu kek. Bakti sosial. Bikin pentas seni yang performer-nya bukan motor gede dengan knalpot modif, tapi penyanyi, dancer, magician, debhus, ato senam lantai. Bangun infrastruktur yang dikasi plakat nama partai (kalo boleh lho yaaa…). Bagi-bagi beras ke anak kos dan kontrakan. Dan sebahagianya…

Gitu ya, oom-oom, tante-tante…

Cuman curhat sih.

Capek tauk denger suara knalpot kenceng yang nadanya juga ga jelas kemana. Fals. Desibel tinggi. Bikin pecah gendang telinga ama otak.

Sekian.

Love,
^nee^

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s