Posted in Just My Days

Well, Nephew…

Hello gorgeous…

Semalem aku abis bikin El – keponakanku – nangis.
Well, lebih tepatnya… El yang bikin dirinya sendiri nangis. Suwer, aku nggak bertingkah jadi the bad guy. He did.

Semalem, hampir jam 11, aku nonton TV Series Dexter, pake netbook. Season 7 episode 4. El masuk ke kamar, mulai pencet-pencet keyboard netbook. Aku coba mengalihkan perhatian dia ke benda lain. Media Player aku pause, biar bisa fokus juga. Ehhh, masih tetep aja si El pencet-pencet keyboard.
Malah makin anarkis.
Pake cakar-cakar keyboard segala.
Hingga akhirnya…
Silicon keyboard protector netbookku sobek!!! Pas bagian spasi! Bagian yang paling sering kepake! The hell…

Netbook aku tutup. El pindah ke headphone. Kuatir dong yaaaa…
Aku larang lagi. Tetep ga mempan.

Akhirnya, aku pake cara mamanya (kakakku, FYI), yaitu pura-pura nangis. Pura-pura nangisnya pake nutupin muka dengan 2 tangan gitu deh.

Eh, tau-tau, kamarku sepi aja. Trus, aku denger El nangis, dari arah luar kamar. Pas aku buka mata, beneran, El nangis dan kabur ke omanya (mamaku).

Begitulah…

Dan akhirnya semaleman aku cari tempat yang jual emboss keyboard protector buat Lenovo IdeaPad S110. Ketemunya di e-bay dan Amazon. Great!

Lagi mau pesen 1, butuh credit card atau PayPal buat pembayarannya. Harganya 8 USD. Yummy kan? Huft…

Udah ah, gitu aja.
Lagi bete, gaaals…
Betenya bakal kelar kalau keyboard protector yang baru sudah ada di tangan.

Bhay,
^nee^

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s