Posted in The Stories

Bete!

Hello gorgeous…

Aku lagi bete!

Ceritanya… Tiap hari Sabtu malem kan aku ngamen di Vino Bar, Phoenix Hotel. Naah… Makin lama kondisi disana makin nggak kondusif buat ngamen dengan riang gembira!

Dulu… Awalnya… Aku nyanyi di Vino ama 4 temen lain, format akustik. Trus… Udah 8 bulan main bareng, grup kami di-cut. Diganti formatnya, jadi trio vokal-flute-piano. Untung buat aku, spot vokal hari Sabtu masih kosong, jadi aku masih bisa mokal (jadi vokalis – red.) disana.

Aku lupa, sampe sekarang ini aku udah main di Vino dalam format trio selama apa. Kayaknya udah lebih dari 1 taun deh. Sekitar 1,5 taun kalik. Dan sekarang Vino jadi nggak asiiik!

Berawal dari entah kapan, vokal di Vino nggak boleh nyanyi pake microphone. Alesannya adalah agar supaya tidak mengganggu tamu yang lagi ngobrol. Ngok! Kalo emang ngganggu, kenapa nggak dipecat aja semua band live music disono?? Kalo orang mau ngobrol doang juga bisa pindah ke resto dulu, nggak usah dateng ke Vino kalo ngerasa terganggu.

Trus… Seminggu yang lalu, aku dikasih tau bahwa anak band nggak boleh bawa temen ke Vino – kecuali kalo pesen minum disana, kalik yaaa… Emang kadang-kadang temenku ke Vino Bar buat nonton aku nyanyi, ato nganterin, ato nungguin aku sekalian sebelom kami cus nongkrong ke tempat laen. Mereka nggak bikin onar. Nggak juga aneh-aneh, semisal lari telanjang ato mecah-mecahin gelas.

Trus… Tadi, ada tanda “No Smoking” di dalem Vino Bar! Kebayang gimana ngenthang-nya para bule yang pesen wedhang galak di Vino dan nggak bisa disambi ngerokok… Kebayang juga gimana sepetnya kaum perokok yang ngamen di Vino. *banting kulkas*

Jadi kepikiran pengen resign… Cari job nyanyi malming di tempet laen aja. Yang lebih bersahabat dan lebih menyenangkan. Bayarannya lebih dikit nggak apa-apa deh, asal selisihnya jangan kegedhean aja… Selisih 20ribu nggak apa-apa deh. Ikhlas!

Itulah yang bikin bete, gals… Mungkin kedengerannya nggak penting banget… Tapi sebenernya ini nggak penting aja… Bukan nggak penting banget. *nangis guling-guling*

I need another singing joooooobbb..!

Udah ah, betek!
^nee^

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

