Posted in The Styles

Arisan Rumpik: Kober #8 – Bollywood

Hello gorgeous!

Sudah sampailah kita pada… Kocokan Bersama ke-8! Tema alias dress code-nya asoy geboy loh… Bollywood alias India ala-ala. Invitation-nya juga rumpik… Ini diaaaa…

Invit_Kober8
Invit Kober #8… Manstabs!

Di kala itu… Minggu, 16 Nopember 2014, November Rain lagi berjatuhan… Yang lagi reguleran nyanyi di Taman Sari Food Court Amplas terpaksa melanjutkan acara ngejob-nya (Yakalik emang jatah nyanyinya belom kelar!)… Manusia-manusia galau jadi makin galau… Hanya bisa memandangi rintik hujan dari balik jendela… dengan pandangan nanar… Termasuk para Kocokers, jadi ikutan galau karena gak yakin mesti keluar rumah di tengah badai topan uhlala.

Tapi, tapi, tapiiii… Akhirnya 4 wanita Indianesia nekat berangkat kocokan demi rumpik bersama. Sesi poto-poto juga gak mengecewakan, thanks to Kampung Arab. Walo jadinya semacam cewek India yang nyasar, salah negara. Wekekeke…

Dari tangan Acid (the best dress code), keluarlah nama Mahadewa Rifky sebage pemenang Kober #8. Kado silang deh beliaunya ama Ayu Kapoor Baroos.

Inilah hasil jepretan rerumpian kemaren… #nyimak

IMG-20141116-WA0020
Rani Mukherjee… Siap-siap syuting sekuel Life of Pi. Pemeran utamanya: GUWEH!!
IMG-20141116-WA0005
Rakyan Koothrapali
IMG-20141116-WA0031
Ninuk Khan
IMG-20141116-WA0004
Ebel Chopra
IMG-20141116-WA0002
Estira Kapoor
IMG-20141116-WA0001
Tegil Punjabi… anak tiri di keluarga Punjabi
IMG-20141116-WA0100
Ayu Patel
IMG-20141116-WA0099
Bunaken Devgan
IMG-20141116-WA0096
Chobi Sharma… Gocekan pintu sebage pengganti pepohonan…
IMG-20141116-WA0094
Wainiii… Mahadewa Rifky *hormatgrak*
IMG-20141116-WA0034
Acid Dutt… Putri angkat Sanjay Dutt!
IMG-20141116-WA0062
Oped Aggarwal… Model kalender Indiahe acha acha~
IMG-20141116-WA0081
Coba’ di blakangnya ada yang jadi Macan India… *ngiler*
IMG-20141116-WA0088
Mencoba alay! XD
IMG-20141116-WA0090
Ibu-ibu India lagi nungguin suami pulang syuting…

Begitulah kegilaan sesaat yang terjadinya 2 minggu sekali doang. Mas-mas yang jagain Kampung Arab ketauan banget mukanya pada kepo. Dikiranya kita lulusan RSJ kalik ya… Tapi ragu-ragu mau ngusir… Wakakaka.

BTW, menu di Kampung Arab unyu-unyu loh. Namanya aneh-aneh. Teh Arab juga ternyata rasanya ajaib, sumpeh deh! Tapi worth a try, gak bo’ong.

Oh ya, minggu depan bakal ada arisan lagik, Kober #9. Temanya Punk, dan aku bakal bawain potograper buat Kocokers. Gak sabaaarrrr…!

 

Acha acha~
^NEE^

 

 

 

 

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s