Posted in The Stories

2 Januari Malam

Hello gorgeous…

Malem ini adalah malem terakhir kakakku di Jogja. Ceritanya kan beliau sekeluarga lagi liburan di sini tuh, nyampe sini tanggal 31 Desember kemaren, tapi baru ketemu aku kemaren, tanggal 1 Januari, malem.

Aku lagi di It’s Coffee, Jalan Magelang. Biasa… Rutinitas Jumat malam, nonton NowMee ngeband, sambil cita-cita ngejam. Kalo bisa.

Tadi Mbak Tanti BBM, bilang kalo Mas Dedi (suaminya) ngajakin ke angkringan tugu, pengen nyobain kopi joss. Tapi aku nggak mau.

Nggak kebayang nemenin Mbak Tanti ama Mas Dedi yang bawa anak kecil yang umurnya belum juga 3 tahun. Duduk di pinggiran trotoar yang abis kena ujan, dan jalanan di depannya dilewatin kendaraan lalu lalang. Padahal si El (keponakanku) lagi hiperaktif, suka lari-larian kesana kemari. Aaak! Gak kebayang tuh gimana jagainnya. Kasian juga kali kalo di situ… One more thing… Daerah selatan lagi rame-ramenya gara-gara musim libur. Daerah Malioboro n Tugu bakalan macet parah!

Ngerasa jahat dikit sih… Tapi aku rasa, alesan yang aku kasih cukup masuk akal. Mereka nggak tau situasinya kayak gimana. Kalo musim kering, gapapa deh…

Ah udahlah. Meracau…

^nee^

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s