Posted in The Lessons

Cara Gengsi Yang Baik

Hello gorgeous…

Hari ini luar biasa!
Bangun pagi dengan notif Facebook yang berjejal dengan cacian atas program panasss di kantor (lihat postingan sebelumnya!).
Ditambah lagi, dapet berita kalo Tante Indra (ibunya adik kelas + mantan murid lesku) meninggal jam setengah 8 pagi…
Ditambah lagi baca mesej di WhatsApp, masih terkait program panas…

Okefix, rasanya males banget bangun. Milih balik tidur n pura-pura sakit.

Tapi… Nggak jadi…

Aku males banget kalo ampe ada yang bilang aku kalah mentalnya ama masalah kayak gini. Gengsi!!!

Dan akhirnya, berbekal gengsi dan muka sepet, berangkat ngantor deh… Di kantor, aku nggak digebukin, nggak dibully, nggak dijatohin dari balkon lante 2, nggak ditabrak motor anak kantor, ato gimana-gimana. Aman.

Untung gengsiku gede banget…

Kalo ga, bakalan lebih menjadi-jadi pressure-nya. Dan masalah ga bakalan kelar.

Makasih, Gengsi…

Xoxo
Nee

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s