Posted in The Lessons

Tiap Orang Punya Cara…

Hello gorgeous…

Ngeliat temen-temen plus pacar masing-masing adalah salah satu hal yang menarik. Lucu. Unik.

Ada yang pacarannya kayak cicak ama tembok. Nempel mulu. Ya ekstrimnya, pas nongkrong bareng, walo kursi ada 2, lebih milih pangku2an biar nempel.

Ada yang mesranya via hape doang. Kalo SMS/WA/BBM bisa sayang-sayangan, tapi pas ketemu malah cuek-cuekan, autis sendiri-sendiri.

Ada yang sukanya toyor-toyoran kepala.

Ada yang sukanya ikutan temen-temen buat nge-bully pacarnya sendiri.

Ada yang di depan temen-temen keliatan biasa aja. Mesra-mesraannya ya pas cuma berdua doang.

Ada yang ga mesra sama sekali. Sama-sama cuek. Ketemuan ya bikin aktivitas sendiri.. Yang 1 maen PS, yang 1 sibuk ama internet.

Ada yang kerjaannya marahan mulu. Tapi saling sayang. Ampe nikah, malah!

Ada yang ketemu seperlunya aja. Seminggu sekali, pas malem minggu doang. Biar kangen kali yak?

Ada yang pacarannya aneh. Yang cowok malah kalah macho dibanding yang cewek. Yang cowok takut ama ceweknya. Yang cewek takut diputusin ama cowoknya. Lhah??

Ada lagi nih… Yang cowok mikirnya sering kelamaan, yang cewek ga sabaran. Kalo dilogika, bakalan putus kan tuh? Ehhh malah ampe nikah n punya anak 2!

Tiap orang emang punya caranya sendiri untuk nunjukin sayang ke orang. Kadang kita sih yang suka gagal “baca” pernyataan sayang dari orang lain. Aku salah satunya… Pernah ampe nyelingkuhin pacarku yang cueknya minta ampun. Eh, begitu ketauan selingkuh n aku bilang alesannya, dia malah beberin semua hal yang dia lakuin sebagai bentuk sayang n perhatiannya. Dan emang bener… Aku aja yang ga bisa ngeliat semua-muanya ntu sebage perwujudan sayangnya dia.

Waduh, malah curcol… Kayaknya lagi kangen ama mantan yang satu itu… Hiks…

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s