Posted in The Stories

Besok Ngantor!

Hari ini gue bangun tidur jam 4 sore. Kebayang kan gimana anehnya pas bangun. Mata dah kayak dikasih Glukol *anak jadul* dan mau pindah dari atas kasur rasanya males banget.

Berhubung adek bawel – Dicky – mulai ribut di WhatsApp, ngajakin maen-maen ke museum unik di XT Square, gue maksain buat beranjak… Bikin kopi. Cappuchino… my fave… Sulut 1 batang roksida. Lanjut 1 batang lagi… sampe akhirnya nyawa berhasil kekumpul 50%. Dan akhirnya mandi pagi sore-sore!

Nah… di situlah hari Minggu gue dimulai. Dari rumah, cabut ke XT Square: ke museum de Arca ama de Mata (yang ceritanya bakal gue tulis entaran – AMIN).

Abis itu, kita lanjut dinner ke warung Spesial Sambal a.k.a. SS. Yang sayangnya dah penuh banget minta di-flush. Akhirnya geser ke lesehan seafood di sebelahnya… Maksa? Biarin… Tapi gapapa lah, jadinya bisa makan gurame setelah sekian puluh taun nggak ngerasain ikan paporit yang satu inih.

Truuus… mampir ke tempetnya si Pinguwin, temen gue yang lagi sakit gatel-gatel. Dan belom jelas diagnosanya. Bzzzzzz…

Pas mau balik dari sana, malah pengen banget nongkrong buat minum kopi plus garap tugas. Jadilah pulang ke rumah cuman buat ambil netbook. Trus capcus ke Blackbone Coffee. Ni tempat lumayan asik buat nongkrong garap tugas. Gak berisik (Kecuali pas mbak-mbak di meja sebelah pada cekikikan kayak kuntilanak. Hiiiy!). Ada wi-fi pulak (Agak lemot sih… tapi… yaudahlah…). Selaen itu… bisa pesen cappuchino! Wekekeke…

So… gue bisa nulis ini juga. Pas garapan gue udah kelar, tentunya.

Abis ini, pulang! Balik ke peraduan. Biar besok gak bangun kesorean. Gue musti ngantor, sayangnya… Argh!

_Nee_

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

