Posted in The Entertainments

iZombie, the Series

Hello gorgeous!

Jujur, gue lagi kekurangan adrenaline rush. Dari awal taun 2015, ga ada film horor ato thriller yang “menarik”, yang bikin deg-degan sejadi-jadinya.

Jadinya… Gue mengais-ngais serial TV yang berbau pembunuhan, horor, dan kawan-kawannya. And finally! Dana (dah pernah gue posting, cek kategori The Mortals), ngasih 2 serial TV yang cocok buat mengisi kekosongan hati… #halah

Salah satu serial yang akhirnya gue tonton adalah… iZombie. Isu-isunya sih nih serial asalnya dari komik (Marvel, DC?). Dan… WOW!

OK, tentang iZombie.
Ceritanya, ada cewek – dokter – yang ikutan pesta di atas kapal. Di situ, dia mengalami hal tak terduga, yaitu… jadi ZOMBIE!

Kisah selanjutnya nyeritain tentang kehidupan si Liv Moore (cewek zombie tadi) di tengah manusia normal. Sejak berubah jadi zombie, Liv pindah tempat kerja, jadi Medical Examiner di kamar mayat. Kenapa? Karena dia butuh otaaak! Yep, kayak zombie-zombie di film lain, yang satu ini juga butuh otak buat hidup… ato lebih tepatnya… untuk tetep ” sadar” kayak manusia normal. Apa yang terjadi kalo zombie ga makan otak? Jadi gila… Asal bunuh n ga punya kesadaran sama sekali. Mirip zombie-zombie yang ada di serial The Walking Dead.

Banyak orang yang kena imbas dari “perubahan” si Liv: Major (tunangannya), Peyton (BFF-nya), ibunya, daaaan sebagenya.

Dah, mending nonton sendiri aja. So far, gue dah nonton 13 episode dari Season 1 iZombie. Dan episode ke-13 adalah episode terakhir dari Season 1. Hiks…

Well, season berikutnya bakal tayang premiere tanggal 6 Oktober 2015. Wajib sabar menantiiii! Kayak rumah makan Padang. Huft…

Ah, 1 lagi. Kalo gue diminta ngasih rating buat serial yang satu ini… 7 out of 10 then! Selamet menonton, gals!

Xoxo,
Nee

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s