Posted in The Spots

Malang, July 15, 2015

Gals!

Hari ini gue lumayan produktif, dibanding 2 hari kemarin. Bangun agak pagi lah… Sekitaran jam 10. Trus bikin kopi sambil nungguin Yuda n Angga bangun. Abis bikin kopi, mereka berdua masih molor. Jadi, guwe nge-game dulu: Criminal Case!

Pas akhirnya mereka berdua bangun, kita bareng-bareng minum kopi (si Angga minum Milo, wekekeke). Trus… Ngobrol bertiga di kamar atas, sambil rokokan. Si Angga cerita-cerita tentang pengalaman konyol dia bareng temen-temennya. Ama cerita horor juga. Maklum, masih siang…

Agak sorean dikit, kita memutuskan buat jalan keluar. Mandi lah gue.. Giliran, abis itu Yuda.. Trus Angga..

Pas kami dah siap meluncur, malah Tante Tiwik minta tolong angkutin meja ama sofa ke TK sebelah rumah eyang. Pasalnya, keluarga besar mau dateng ke Malang besok, termasuk papa ama mama gue. Biar space di ruang tamu agak longgar, semua furnitur perlu dipindahin, pake acara ganti karpet segala, gals!

Udah kelar beberes, waktunya buat bribik Tante Tiwik… Pinjem motor! Untung langsung dibolehin.. Hahay..!

Jadilah kami bertiga ke Malang Town Square, tempet nongkrongnya anak gaol Malang. Yang ada di kompleksnya Universitas Negeri Malang. Yang parkirannya penuh sesak. Yang dalemnya penuh sesak. Yang jualan segala rupa: baju, sepatu, kuliner, dompet, topi, kacamata, alat elektronik, dan sebagenya. Ada Sports Station, Electronic Solution, Converse, Calais, Timezone, apalah-apalah.

image
Malang Town Square a.k.a. MATOS

Abis dari situ (kami nggak belanja apa-apa, beli minum ama gorengan doang) kami cabut. Lurus dikit, ngikutin jalan utama, tau-tau dah nemu Legend Coffee di kiri jalan.

image
Bukan stalking, gue moto tempetnya yah!

Well, tempet ni mirip banget ama Legend Jogja. Pertama, bukanya 24 jam. Kedua, ada banyak game: Ding Dong (anak 90-an pasti ngerti nih), Fusbal, Bilyard, kartu remi, kartu UNO, ampe papan catur! Sayangnya tadi gue ga sempet liat-liat ampe dalem. Kali aja ada arena game panjat pinang… *yakalik*

image
Salah satu mesin Ding Dong, pas di sebelah meja!

Gue pesen Hot Cappuchino n mineral water (dapet Aqua botol baby), Yuda pesen Half&Half a.k.a. espresso campur kopi (padahal espresso kan kopi yak?). Angga pesen milkshake coklat. PS: gue agak heran ama sepupu gue yang satu ni, dia tatoan hampir di sekujur tubuh, tindikan 2 biji di kuping kanan, tapi kalo nonton film horor suka latah “Ayam, ayam!”, kalo di rumah minumnya Milo, kalo di kafe pesennya milkshake. Nah loh!!

Nah, buat ngangetin badan, gue pesen Tom Yam Kung. Ini sup seafood pedes khas Thailand. Gue suka banget! Walo Tom Yam ala Legend agak nyeleneh: ga pake udang, dan isinya cukup abnormal – cumi (well, wajar), jagung muda, jamur (ga aneh juga), brokoli, dan apalagi gue lupa. Wakakaka…

image
Tom Yam Kung ala Legend...

Yuda pesen Chicken Wings. Penampakannya menggiurkan sebenernya… Cuman sayang… Gue ga suka ayam bagian kulit ama daging deket kulit. Ewh total!
Ah ya, kami juga pesen Sheesha rasa Melon-Two Apples biar kayak juragan Arab.

image
Tuh Sheesha-nya. Gedhe!

Truuus.. Rencana utama nyatronin Legend adalah buat main bilyard. Eh malah lampu meja bilyardnya masih mati, stiknya ga ada, dan bolanya ga di lokasi. Usut punya usut, ternyata selama bulan puasa si meja bilyardnya baru diaktifin jam 8 malem. Padahal kami nyampe sana jam 6 sore. Dhyarrr!!!

Berhubung kami bertiga lagi jadi traveller, nunggu 2 jam pun kami jabanin. Dari nge-game HP, nyobain mesin Ding Dong satu-satu, ampe main UNO (BTW, buat pinjem kartu UNO n kartu remi, gue harus ninggal ID card di kasir. Takut kartunya dibawa kabur kalik.). Pas udah mulai main UNO, ketauan bahwasanya Yuda belom pernah sama sekali main UNO! Wekekeke…

Nah, akhirnya jam 8 dateng juga. Mas waiter mulai bawa stik ama bola-bola cinta. Plus nyalain lampu pool. Langsung tancap gas, permainan UNO ditinggal! Dari situ, gue baru tau kalo ternyata Angga n Yuda jago main bilyard. Untung gue juga ga bego-bego amat. 😀

image
Matanyaaaa~
image
Kakinya kemana-mana!
image
Angga sok serius gituuuu...
image
Yuda, yang sialnya bisa main bilyard!
image
Berasa instruktur...

Di sela-sela maen bilyard, gue sempet pesen minuman lagi, namanya Blue Legend. Itu semacam soda atau Pepsi Blue yang dicampur ama sirup orange. Kecut-kecut seger kayak wangi ketiak gue.
FYI, kesemua pesenan kami tadi kalo ditotal hampir Rp 200.000, dapet kembalian sekitar Rp 5.000 kayaknya.

Udah capek bilyard n capek nongkrong, kami lanjutin perjalanan ke counter HP temennya Angga. Sayangnya dah tutup. So… Kami balik ke rumah eyang lagi.

Nyampe rumah eyang, seperti biasa, kami menyibukkan diri ama game HP. Angga lagi keracunan The Hardest Game Ever 2. Yuda maen COC. Gue main Criminal Case. Begitu Angga ketiduran, Yuda ninggalin COC-nya n mulai ngelirik The Hardest Game Ever 2. Keracunan semuaaaaa..!!! MWAHAHAHAHA!

Akhirnya, gue nulis blog dan…siap-siap bobok (bentar lagi, suwer!).

Waktunya ngabisin kopi (n Milonya Angga yang ditinggal tidur) dan say bye to the night.

Mwah!
Nee

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

