Posted in The Spots

Rame Rame Cafe, bukan Rumah Sakit!

Hello gorgeous…

Pertama kalinya lapor tentang kafe Rame Rame ke salah seorang temen di Jogja, beliauwati berkata: itu rumah sakit?

Jawabannya… BUKAAAAAN!

Tempet nongkrong yang satu ini ternyata adalah perpanjangan dari manajemennya Ria Djenaka Cafe di Malang – yang artinya, 1 manajemen ama Kongkalikong di Yogyakarta. Lokasi tepatnya agak susah buat dijelasin. Kenapa? Soalnya selama 4 hari di Malang, aku masih juga pusing ngeliat jalanan Malang yang bener-bener malang…melintang, naik-turun, belak-belok, persimpangannya nggak lurus semua! Kalo seingetku, Rame Rame Cafe ada di sekitaran Universitas Negeri Malang. Coba docari di Google Map yaaa…

Belum pernah denger tentang Kongkalikong? Kunjungi segera! Langsung meluncur ke jalan Taman Siswa, berhenti di kafe seberangnya LAPAS alias penjara (Gak ngerti nama penjaranya… Maap…).

Menu di Rame Rame mencerminkan nama kafe ini sendiri, yaitu rame-rame! Ada ikan gurame (my favorite!), ayam, ketan (sarapan masa kecil…), nasi goreng, susu, teh, kopi, dan sebagainya.

Malem ini, aku pesen Cold Cappuchino dan Ketan Bubuk Original – yang sayangnya keburu abis sebelum sempet difoto… Yuda pesen Teh Tarik. Angga pesen Hot Chocolate Milk dan Ketan Bubuk Original. Totalnya… Rp 60.500. Harga yang tercantum di daftar menu masih belum termasuk tax and service 5% yaaa… Kalo mau kesana, siapin juga duit parkir Rp 2.000 per motor.

Disana kami bertiga ngapain? Saling autis! Angga nge-game Mr. Driver pake Nexus. Aku sibuk editing photo buat ucapan selamat Lebaran, mainan Path, nge-game Criminal Case, WhatsApp-an… Yuda nge-game COC, seperti biasa…

Layaknya manusia normal, kami juga sempet ngobrol n tuker cerita. Jadi gak mainan gadget mulu yaaa…

Sekitar jam 11, kami memutuskan pulang. Batere semua HP udah masuk masa kritis. Aku ga bawa perlengkapan charger soalnya ga ada rencana nongkrong. Dan kafenya tutup jam 12 malem. Jadi… Sebelum diusir, kami minta bill duluan. Mwahahaha!

BTW, kali ini aku sempet capture beberapa spot di Rame Rame. Cekidot, gals!

Xoxo,
Nee

image
Itu gambar gilingan kopi, kayaknya..
image
Lokasi duduk manis untuk malem ini...
image
Ini kalo ngeliat ke arah sebaliknya...
image
Bagian outdoor, menuju bar
image
Samping kirinya foto sebelumnya nih...
image
Kalo ini, samping kanannya...
image
Fruit Bar: Buah Batang *ngasal*
image
OTW ke parkiran, ada bagian kafe yang beginian...
Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s