Posted in The Lessons

Masa Lalu, Masa Sekarang, Masa Depan

Masa Lalu
Aku keras kepala, sangat. Banyak banget lah kisah-kisah di masa lalu yang terjadi gara-gara kekeraskepalaanku. Kadang baik. Kadang buruk. Aku juga suka ingkar janji ke diri sendiri…
Aku orang yang dingin. Nggak terlalu peduli ama orang lain. Bukan hakku untuk ikut campur urusan orang lain.

Masa Sekarang
Aku keras kepala, sangat. Banyak keputusan yang berubah, terlepas dari kekeraskepalaanku.
Aku masih dingin. Tapi setidaknya sekarang aku lebih berusaha untuk menjadi manusia. Dan memanusiakan manusia.
Banyak hal yang terjadi sekarang. Baik dan buruk, aku menikmatinya. Hal baik yang sebenarnya burukpun aku nikmati sebisanya…

Masa Depan
Aku nggak tau akan jadi seperti apa aku di masa depan. Aku hanya bisa membayangkan diriku memiliki semua yang aku cita-citakan. Hampir menyerupai kepastian.
Keras kepalaku tidak akan berubah. Karena pengalaman hidupku menunjukkan bahwa kepribadian tidak berubah. Yang berubah adalah keputusan…

Nee

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

