Posted in The Stories

Cewek Gym

Hello gorgeous,

Gw baru nyadar kalo kisah Waduk Sermo yang semalem ternyata dah pernah gw tulis versi English-nya di blog ini. Gapapa lah ya.. Itung-itung amal… Wekekekeke…

Pernah sekali juga gw nulis tentang penampakan cewek di gym kantor gw. Nah, kali ini sengaja gw nulis lagi tentang si Cewek Gym, soalnya ada kejadian baru lagi akhir-akhir ini.

Tanggal 28 Januari, ada anak shift malem yang nge-gym sekitar jam 9 ato jam 10 malem. Seperti biasa, abis nge-gym, keringet bercucuran kayak abis krimbat. #haish

Si anak kantor ini lantas beranjak ke shower room yang posisinya ada di dalem ruang gym. Biar lebih afdol bacanya, gw kasih gambaran isi ruangan shower dulu yak. Monggo…
Shower room posisinya berhadap-hadapan ama toilet gym. Toilet di kiri, shower room di kanan.
– Begitu masuk ruang shower, di tembok kiri ada 3 pancuran berjajar. Di tembok kanan ada kapstok buat nggantung-nggantungin cinta kamu kepadaku… *salahfokus* maksudnya buat nggantungin baju, handuk, dan sebangsanyaaa…

Balik ke cerita…

Pas masuk, dia sempet merhatiin ada semacam baju yang ngegantung di kapstok yang paling deket ama pintu. Dia langsung beranggapan kalo ada anak lain yang ninggalin baju di shower room. “Kelupaan kalik.”

Mandilah beliau… *gw ga bisa cerita detailnya disini, soalnya sumpah gw ga ngerti kronologisnya dia mandi tu gimana*

Pas dia mau keluar dari shower, dia ternganga… Baju yang tadinya nggantung di kapstok udah ga ada di posisinya semula! JENG JENG!!!! Jadi… Kalian bisa menyimpulkan sendiri kan, yang tadi dia liat tuh apa?

Nggak pake ba-bi-bu, reaksi dia langsung sesuai ama standar norma yang berlaku di masyarakat: KABUR!!!

Besok paginya, langsung heboh cerita ke temen-temen kantor…

Ceritanya belum kelar, karena beberapa minggu setelahnya, ada kejadian lain…

Malem itu ada 2 anak kantor lagi nge-gym, si D ama F. Lagi asik-asik nge-gym, datenglah si B, numpang ke toilet, trus lanjut mandi di shower room.

Kelar mandi, masih di space antara toilet n shower room, si B ngeluarin senjata andalan pria klimis kekinian, yaitu Pomade. Si D, yang tertarik ama Pomade ntu, langsung ngedeketin si B buat minta sampel. *intinya pengen minta aja*

Nah, si B posisinya membelakangi shower room, menghadap ke toilet. Si D di posisi sebaliknya, menghadap ke shower room.

Di satu momen, si B nunjuk-nunjuk ke dalem toilet sambil gemeteran… “Apa itu???!”
Dan kabur tunggang langgang…

Si D ama F penasaran dong… Trus mereka berdua nyusulin si B. Plus mereka berdua kayaknya paham kalo si B ditampakin makhluk halus ato sebangsanya. Maklum, area sana udah tenar…

Beneran aja, si B cerita kalo dia ngeliat semacam asap turun dari langit-langit toilet. Trus, lama-lama diliat, asapnya makin tebel, makin solid, jadi mirip kain. Di detik itulah dia ambil langkah seribu…

Besoknya, si B demam dan nggak masuk kantor.

TAMAT.
_nee_

Advertisements

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s