Posted in The Lessons

Karena Yang Ribet Akan Mencari Yang Sederhana…

Hello gorgeous

Hari ini gw sempet kepoin “mantan”. Bukan karena pengen balikan ato gimana sih… Cuman rada penasaran aja ama hubungan dia ama pacarnya yang sekarang. Yep, gw tau kalo dia dah punya pacar and of course it’s totally fine (I’m being honest here).

Terus… Gw flashback ke masa-masa dimana kami masih barengan, masih “jalan”. Dia adalah satu-satunya “mantan” yang pisah ama gw karena alasan yang nggak pernah gw pahami. Kami berpisah baik-baik, dalam kondisi yang sebenarnya baik-baik aja. Nggak ada pertengkaran. Nggak ada perselingkuhan. Ato apalah-apalah…

Alhasil, setelah kami akhirnya berpisah, gw selalu bertanya-tanya, “What was wrong with our relationship? What was getting in the way?” Dan hari ini, gw nemu jawabannya…

Gw perhatiin tipikal pacarnya yang sekarang. The way she looks… The way she is being with him… The way they interact… Dan gw sampai pada kesimpulan (I’m sorry if I’m being a bit judgmental) bahwa dia sederhana.

He was complicated, and still is. I was complicated, and still am. Our world was surely a complicated one, without any hint of getting it simpler… I don’t want to be simple. He doesn’t want to be simple.

So… Yeah… Kenapa kami berpisah? Karena yang ribet akan mencari yang sederhana. Sebagai penyeimbang… Sebagai penyempurna…

~nee~

image

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

