Posted in The Stories

PSM SW

Paduan Suara Mahasiswa Swara Wadhana (PSM SW) itu…adalah cinta pertama gw semasa kuliah. Kebersamaannya, kekeluargaannya, kegilaannya, nyanyi barengnya, adalah hal-hal yang gw perjuangkan untuk tetap jadi bagian dari hidup gw saat itu.

Gw rela (bahkan maksa) untuk nginep di sekretariat PSM buat lemburin proposal konser, ato buat sekedar main PS bareng anak-anak PSM (beneran, salah satu anak ampe bela-belain “nyulik” TV di rumahnya n dibawa ke PSM setiap kali kami nyewa PS).
Bukan cuma itu, latian paduan suara ampe pagi pun (biasanya pas persiapan pentas kolaborasi ato konser besar ato lomba) gw jabanin. Demi PSM. Dan demi memuaskan keterikatan gw ama organisasi yang satu ini.

Semasa 7 tahun kuliah (cuti kuliah ga gw itung yak), gw berkesempatan riweuh di kepengurusan: Bendahara, Ketua, Seksi Musikalitas, Dewan Penasehat, n Ketua Konser. Dan selama itu, banyak banget pengalaman, banyak banget hal positif/negatif.

Tanggal 20 Mei 2016 ini PSM SW berulangtahun ke-30. Kali ini, bakal ada perayaan khusus, buat semua anggota PSM plus alumni-alumninya.
Buat temen-temen alumni PSM yang kebetulan mampir ke blog ini, monggo disimak posternya n dateng ke acaranya. Kalo ga lembur kantor, gw bakalan dateng juga ke acaranya. 🙂

image

Cek infonya di bawah ini yak…
– Tanggal: Rabu, 25 Mei 2016
– Waktu: 18.30 – selesai
– Tempat: Studio PSM SW, Student Center UNY lantai 3
– Dress Code: Putih dan biru
– Ada acara tukar kado, minimal senilai Rp 10.000

See ya gals!

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

One thought on “PSM SW

Write your comment down here...

