Posted in The Crafts

Selamat Wisuda!

Sabtu kemaren, tanggal 23 Mei 2016, salah satu temenku akhirnya diwisuda. Namanya Novi “Soes-e” Susanti a.k.a. Ibu Negara. Inget postingan tentang tukang gitaris yang otw nikahan? Nah… si Ibu Negara nih istrinya APK, si oom-oom gitaris. Cek postingannya disini nih kalo belom baca!

image

Trus… aku kepikiran buat ngasih hadiah graduation yang nggak biasa. Apalagi paginya aku ga sempet ikutan ke acara wisudanya soalnya ada acara team building ama anak-anak Submissions (anak kantor) di Queen of the South Resort.

Jadi… setelah balik reguleran nyanyi di Novotel, aku pulang ke rumah, ganti baju, bablas ke Indomaret terdekat buat belanja beberapa item. Setelah muterin seisi Indomaret, ini nih yang aku beli: kertas kado, Koko Krunch, 1 box Wedang Bajigur sachet, 1 box Bandrek sachet, 3 pack Cha Cha, n 3 macem Tarami FruitMarket.

Abis belanja, aku nongkrong bentar di teras Indomaret (sekarang udah ada tempat duduknya di teras Indomaret, jadi bisa dipake nongkrong hore). Ngapain dong nangkring di situ? Jawabannya adalah… BIKIN HASTA KARYA!!! 😀

Setelah berkutat ama barang belanjaan plus menahan malu bikin prakarya di depan orang banyak, jadilah hadiah spesial buat Ibu Negara. Langsung cek aja gambar di bawah ini buat tau hasil kerajinan tangan aku…

Jadilah buket snack! Wekekeke… Lucu khaaaan…? Anti mainstream dan lebih berguna!

Sesampenya di rumah Ibu Negara, dia malah udah tidur… Zong banget! Tapi, aku tega-tegain bangunin Ibu Negara buat ngasih buket snack hasil keisengan aku. Hohoho…

image

Dari gambar barusan, udah ketauan kan kalo si Ibu Negara akhirnya sukses aku bangunin? Ahahaha… Maapkan akuuuuu…

Well, pokoknya, congratulations lah… sekarang udah sarjana pendidikan! Walopun ke depannya fokus jadi ibu rumah tangga, yang penting kuliahnya udah kelar – officially!

Plus… makasih buat makan-makannyaaaa… PS: Abis aku bangunin, Ibu Negara malah masakin Indomie goreng! So sweeeeet… :*

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

