Posted in The Styles

Why Hot-pants?

Hello gorgeous,

Gw lagi mood ngejawab pertanyaan tentang jenis-jenis pakaian yang sering gw pake. Edisi ini adalah… edisi perdana!!! Lanjuuuut…

Question:
Kenapa gw suka pake hot pants?

Answer:
Soalnya Indonesia panas! Nggak betah banget rasanya pake celana panjang, gerah gals..!

Tambah lagi, setiap kali kelar pake celana panjang, trus gw lepas, sekujur kaki rasanya gatel semua. Hipotesis gw: Rambut-rambut halus di kaki gw (yang ukurannya 11-12 ama kumis) menyelinap ke pori-pori kain celana pas lagi gw pake. Makanya pas lepas celana, sensasi rambut kaki ditarik itulah yang bikin gemes pengen garuk…

Alasan lain adalah menciptakan ilusi. FYI, badan gw cuman setinggi 1,5 meter lebih 7 cm. Gimana cara ngakalinnya biar gw keliatan lebih tinggi?
Cara pertama: Tinggiin ganjelannya, alias pake high heels. Sayangnya, ada masanya gw ga mood pake high heels. Move on to trick #2 then…
Cara kedua: “Naikin” outfit-nya, misalnya pake hot pants, mini dress, mini skirt, … Ga mesthi pendek ampe pantatnya keliatan, yang jadi patokan gw adalah: di atas setengah panjang paha.

Gw merasa free dan rileks saat gw pake hot pants. I like the casual look and nuance. I’m not a sinner just because I wear something that you think is offensive. You can always choose to close your eyes and ignore me. If you still think that it’s a sin, well… I’d be the evil itself.

Notes:
Gw tau dimana aja gw bisa n pantes pake hot pants. For example, I wouldn’t go meeting my bf’s family for the first time wearing those.

image

image

image

image

image

image

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

