Posted in The Stories

PSM SW Ulang Tahun!

Hello gorgeous,

Beberapa waktu yg lalu gw posting tentang undangan reunian PSM SW. Akhirnya… gw dateng ke acaranya. Padahal awalnya gw ngebatalin niat dateng…

Pas hari itu gw ngelesin abis kelar ngantor. Berhubung gw berangkat ngelesinnya telat banget, gw memutuskan buat ngebatalin agenda ke PSM. Tapi… pas lagi ngelesin gw malah dapet mesej dari si Oped – sama-sama alumni PSM. Dia pengen ke acara R30ENIAN, tapi ga ada tebengan. Plus… dia lagi hamil.

Truuuus… akhirnya gw jemput Oped n lanjut ke PSM. Sebelum nyampe di TKP, mampir dulu di Kopma UNY buat beli kado silang. Gw ga prepared, gals!

Acaranya lumayan lucuk n seru. Begitu nyampe sana, pas lampunya lagi dimatiin buat nonton video napak tilas perjalanan PSM. Abis itu, lanjut pembagian kelompok. Dan pas detik gw dateng, udah kelar acara potong kue. Wekekeke…

Game Pembagian Kelompok
Semua orang yang dateng diminta buat berdiri melingkar. Trus diminta buat bunyiin nada do-mi-sol-do gantian. Jadi deh 4 grup: DO rendah, MI, SOL, ama DO tinggi.

Tiap grup dapet 1 balon untuk diletusin. DO rendah: “Rek Ayo Rek”, MI: “Kereta Malam”, SOL: “Sambalado”, n DO tinggi: “Naik Delman”. Gw kejatahan gabung ama grup DO tinggi daaaan… improv sakkayange wae. Wekekeke…

Tukar Kado
Tiap orang diwajibkan bawa kado minimal senilai Rp 10.000 buat saling tuker kado. Gw beli 2 toples mini buat tuker kado. Sebagai gantinya, gw dapet sabun batang! Well…

Anyway, acaranya bisa dibilang asik, tak terduga. Gw pikir bakal makan-makan doang, ternyata nggak. Salut!!!

And now, photo session!!!

image

image

image

image

image

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

