Posted in The Stories

Diundang Anak 7 Tahun!

Sekarang ini gw masih berstatus kontraktor. Lebih tepatnya, gw lagi ngontrak di rumahnya Mbah Dariyah. Simbah tinggal di rumah lain di belakang kontrakan gw. Trus pas di sebelah rumah gw adalah rumah anaknya simbah, mas Hendri namanya. Mas Hendri udah berkeluarga, istrinya namanya Mbak Evi, anak sulungnya Vino, n si bungsu Ian.

Nah… Selasa pagi gw terhenyak gegara nemuin sebentuk surat undangan. Dari Ian. Undangan perayaan ulangtahun yang masih pake template “Tiada kesan tanpa kehadiranmu” gitu loooh…

Undangannya buat Rabu pagi jam 10, tanggal 1 Juni. Ulangtahun ke-7! Jelas dong gw ga bisa dateng… Kan gw wajib ngantor…

image

image

Pas paginya, sebelum berangkat ngantor, simbah tetiba aja muncul di depan pintu rumah, ngirim 2 box nasi kuning plus 2 paketan snack. Angkuuuut ke kantor. Gw bisa sarapan! Wekekeke…

image

Sepulang kerja gw sempetin beli kado buat Ian. Akhirnya gw memutuskan buat ke Swalayan Maga demi beliin tas buat Ian. Semoga mabrur!

Gw terharu banget pas dapet surat undangannya, suwer! Baru kali ini dapet undangan ulangtahunan anak umur 7 tahun yang bukan bagian dari keluarga gw. Wekeke… Katrok gini deh jadinya.

Semoga makin tambah usia, ni anak makin tegar, ga cengeng lagi… Moga-moga berkurang kebiasaan bapernya… dikit-dikit nangis, tereak-tereak… kan gw lelah yak dengernya.

Moga-moga jadi anak yang berbakti ama orangtua juga. Amin!

Happy birthday, adek Ian…

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

