Posted in The Styles

Instagram: Voiboutique

Hello gorgeous!

Gw sempet cerita tentang kekecewaan gw ke salah satu online shop di Instagram. So… sekarang udah waktunya gw cerita. Keep reading!

Basic Info
Nama: Voiboutique
Instagram: @voiboutique (private/locked)
Produk: Baju
Kota asal: Medan

Kasus
Waktu itu gw lagi butuh dress pink buat nyanyi di acara Valentine.
Karena di online shop langganan gw pas ga ada sedikitpun baju pink, gw memutuskan untuk nyoba belanja di online shop baru. Dan akhirnya… gw menemukan Voiboutique!

Setelah scrolling scrolling rolling rolling in the deep di lapak yang satu ini, pilihan gw jatuh ke beberapa outfit warna pink. Lebih tepatnya 3 outfits. Dan… ampe akhirnya gw transfer duit pun, gw dah ngerasa dikecewakan. Mencla mencle ga cek stok baik-baik.

image

image

image

image

image

image

image

Nah! Dari foto terakhir, udah keliatan kan kalo gw komplain setelah barang yang gw pesen nyampe?

Coba liat dulu deh produk yang nyampe kayak pegimane.

image

image

image

image

Tuh kan, tuh kaaaan… Bahannya kayak peredam speaker!
Gw coba pake, and it was totally uncomfortable! Bayangin kalian pake spons cuci piring di sekujur tubuh…

Otomatis gw komplain ke pelapaknya dooong… Dan responnya sungguh mengecewakan… BHAY MAKSIMAL!!!

image

image

image

image

image

image

image

Trus… ampe sekarang gw ga sama sekali pake bajunya, soalnya NGGAK MANUSIAWI!

Finale
Gw posting di Instagram tentang Voiboutique, biar bisa jadi referensi buat yang lain.
Gw di-block ama Voiboutique di Instagram, jadi kalo gw search di Instagram, gw ga bisa nemuin profilnya Voiboutique.
Gw juga di-block di WhatsApp (soalnya gw juga ga bisa search kontaknya di WhatsApp).

Gw ga mensugesti para bebeb yang lagi baca postingan ini untuk ga belanja di Voiboutique. Gw cuma pengen kalian lebih ati-ati pas belanja online. Gw yakin ga semua barang di Voiboutique sebusuk yang gw beli.

Yang gw sayangkan adalah… harga barang ga sesuai ama kualitas produknya. Kalo barangnya harga 50ribuan dan kualitasnya amit-amit, ya udahlah yaaa… Makanya gw memutuskan buat ga belanja di Voiboutique ever again!

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

3 thoughts on “Instagram: Voiboutique

  1. Sabar ya mbaa, kalo dilihat dari cara si penjual merespon komplainnya mba dia emang melakukan ‘pembodohan’ customer deh… itu lho jelas bahannya bukan katun, kok yaa ngotot..

Write your comment down here...

