Posted in The Stories

Jatuh Hati dan Jatuh Lagi

Jatuh hati dengan seseorang bukanlah perkara sulit, setidaknya bagi saya.

Pria yang berani mengungkapkan perasaannya, perilakunya konsisten dengan pengakuannya, dan persisten dalam menunjukkan kesukaan pada saya akan mudah mencuri perhatian dan hati saya.

Sebaliknya…
Melepaskan seseorang bukanlah perkara yang mudah.

Sesiap apapun saya, setegar apapun saya, seapatis apapun saya, saya butuh waktu untuk (lagi-lagi) menjadi sendiri.
Saya akan lari.

Membenamkan diri dalam rutinitas harian. Kerja lembur akan jadi hal yang lumrah dan tidak lagi melelahkan.

Mencari aktivitas baru sebagai pengalih perhatian.

Membuat berpuluh-puluh sesi temu kangen dengan sahabat dan teman.

Bahkan, bisa jadi, dalam keterpurukan yang sangat, saya akan mulai menyakiti diri sendiri, secara mental dan emosional. Hanya saat bebannya terasa terlalu besar untuk dapat saya tanggung.

Bagaimanapun juga… Saat saya memang harus melepaskan, saat itu hal yang terbaik bagi saya dan dia, saya akan menerima akhir yang tidak bahagia itu sebagai awal dari kebahagiaan berikutnya – tak peduli seberapa lamanya saya harus menunggu.

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

Write your comment down here...

