Posted in Just My Days

Back To School!

Hello gorgeous!

Hari ini adalah hari Senin. Artinya, tepat 1 minggu waktu tersisa menuju Arisan Genkyndutz berikutnya.

Whoa! Weddemenet! Siapakah gerangan makhluk yang berjudul “Genkyndutz” ini? Akan saya jelaskan, pemirsa…
Genkyndutz adalah Genk yang beranggotakan manusia-manusia chubby nan manis, yaitu: aku (karena beranjak chubby, bukan karena manis!), Ebel, Esteh, Monic, Teger, Tegil, Dhan. Suatu ketika, kami memutuskan untuk mengadakan sebentuk arisan. Uang arisan per-nama adalah Rp 50.000, 00 dengan periode kocokan dua minggu sekali. Agar arisannya meriah, kami memutuskan untuk menentukan dresscode yang berbeda untuk setiap pertemuan arisan.

Kocokan Bersama 1| 2 September 2013 | Dresscode: Sport | Venue: Aniayya

DSC_0074
Me – Basketball outfit
DSC_0085
The girls (minus Monic)
DSC_0091
All of us (minus Monic)
DSC_0090
Sent to Monic in Jakarta
DSC_0081
Basketball – Tennis – Badminton – Basketball
DSC_0089
The Genk
DSC_0088
The boys
arisan1_sporty
Compilation – Genkyndutz

Arisan pertama dimenangkan oleh: Asteria Rani! Yeah, that’s me… Lumayan, uang ekstra Rp 500.000,00 masuk ke kantong. Hehe…

Best costume: Tegil
Worst costume: Monic

Ah ya, satu hal unik tentang arisan ini adalah bahwa Monic tidak bisa hadir secara langsung dalam acara KoBer (Kocokan Bersama). pasalnya, dia bekerja di Tangerang, jadi kami menggunakan fasilitas Skype (bila memungkinkan), atau setidaknya…BlackBerry Messenger.

Pemenang KoBer pada suatu sesi arisan harus menentukan lokasi dan dresscode KoBer berikutnya. Kutetapkan, dresscode untuk KoBer berikutnya adalah “Back to School” dengan lokasi arisan: Kedai Oak.

school_girl

Can’t wait for the next Monday! :3

Love,
^nee^

Author:

I am a greedy person. I always want to get more, to be more, to gain more. Sometimes I feel like I can't get through my own mind. I couldn't even understand myself. That's why I create ExtraordinarNee. To see through me, and to be seen... :)

One thought on “Back To School!

Write your comment down here...